Thursday, August 24, 2017

Cara Mendapatkan Uang Dengan Menjadi Affiliate Marketer

Hasil gambar untuk moneyJika Anda ingin mendapatkan hasil yang besar dengan bekerja keras maka menjadi affiliate amerketer adalah pilihan terbaik bagi Anda. Ada potensi besar untuk mendapatkan uang secara konsisten dari kegiatan afiliasi marketing.

Affiliate marketing adalah usaha kita untuk menjual produk orang lain, baik itu barang dan jasa yang dijual secara online.

Cara mempromosikan barang dari affiliate marketing ini dapat bermacam-macam tergantung dari kemampuan anda, bisa melalui chanel video youtube, blog atau secara langsung.

Kita akan mendapatkan komisi berupa persentase dari harga penjualan barang yang nilainya telah ditentukan sebelumnya.

Ada ribuan situs di internet yang menyediakan program afiliasi. Anda dapat bergabung dengan program afiliasi pilihan Anda & mempromosikan produk mereka.

Anda dapat menghasilkan hingga 50% dengan menjual produk-produk dari pengiklan. Anda tidak perlu khawatir tentang menjaga produk, pengiriman, pelanggan penanganan dll. Beberapa program afiliasi populer adalah Amazon, Flipkart, Clickbank, dan VCommission.

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Mendapkan Uang Dengan Satu Kali Klik

Hi guys kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang lewat internet dengan satu klik saja. Kebanyakan dari artikel artikel...