Thursday, August 24, 2017

Cara mendapatkan uang dari google playstore

Hasil gambar untuk money
Beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang dari google play store adalah sebagai berikut:

1. Menjadi pengembang aplikasi android

Cara yang pertama untuk mendapatkan uang dari google playstore adalah menjadi pengembang aplikasi android lalu bekerja sama dengan google adsense.

Hasil gambar untuk androidAplikasi android yang dapat anda buat bisa bermacam, macam, dari mulai game, aplikasi multi media dan aplikasi lainnya, namun membuat aplikasi android memang memerlukan kemampuan khusus meskipun saat ini banyak tool-tool gratis yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi android secara instance dan cepat, namun untuk menjadi pengembang aplikasi android yang profesional anda harus mampu memahami seluk beluk bahasa pemrograman android.

Jika anda ternyata mampu untuk membuat aplikasi android, maka agar aplikasi android yang bisa anda buat dapat menghasilkan uang cara-cara berikut bisa anda pilih:


>Memasang iklan pada aplikasi android yang anda buat

Hasil gambar untuk tulisan iklanSudah pernah saya jelaskan di artikel sebelumnya tentang 3 cara mendapatkan uang dari google untuk pemula, bahwa salah satu caranya untuk mendapatkan uang dari google adalah melalui aplikasi android, salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah memasang iklan pada aplikasi android yang anda buat, caranya anda harus bekerja sama dengan google adsense untuk perangkat mobile (adsense for mobile atau admob), dengan cara mengajukan pendaftaran, dan jika anda diterima menjadi publisher google adsense, maka anda bisa memasang iklan google adsense pada perangkat android anda.
Jika anda tertarik anda bisa cari referensi di internet tentang admob ini, dan juga tentang cara membuat aplikasi android, anda bisa memilih cara cepat dengan memanfaatkan tool-tool gratisan untuk mengembangkan aplikasi android atau belajar dari nol.

>Membuat game yang menyediakan pembelian item

Cara yang kedua agar anda bisa mendapatkan uang dari google play store adalah membuat aplikasi game dimana di dalam game tersebut anda menyediakan fasilitas untuk pembelian item, untuk cara ini anda barangkali sudah punya gambaran jika anda seorang gamer sejati, di beberapa game mungkin anda pernah menemukan game yang menyediakan item-item untuk dibeli. trik bisnis seperti ini bisa anda tiru, namun tentu saja anda harus punya kemampuan khusus dalam mengembangkan aplikasi android.

2. Menjadi pengguna aplikasi Khusus yang memberikan imbalan pada penggunanya

Di google play store ternyata banyak sekali aplikasi-aplikasi khusus yang dapat memberikan imbalan kepada para penggunanya, jika anda tertarik anda bisa instal aplikasi tersebut pada ponsel android anda untuk mendapatkan imbalan dengan cara-cara tertentu.

Berikut beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan imbalan secara online:

>Whaff Rewards

Hasil gambar untuk Whaff RewardsWhaff Rewards adalah aplikasi android yang berfungsi untuk mempromosikan iklan para pengiklan atau advertiser yang sudah bekerjasama dengan layanan iklan yang dikelola oleh whaff. Untuk membantu mempercepat promosi maka whaff menawarkan kerjasama dengan pengguna perangkat android di seluruh dunia.
Caranya cukup sederhana, anda tinggal instal aplikasi whaff reward yang bisa anda dapatkan di google play store kemudian setelah diinstal anda tinggal membukanya dan anda akan melihat daftar tugas-tugas yang harus anda kerjakan, jika tugas dapat anda kerjakan sesuai dengan ketentuan yang diberikan maka anda akan mendapatkan komisi dengan besaran tertentu dalam bentuk dolar ($).
Tugas-tugas yang biasanya ditawarkan oleh aplikasi whaff reward diantaranya adalah:
Menginstal aplikasi pada perangkat android anda dalam beberapa hari, Memainkan permainan game tertentu dalam beberapa waktu,dll.
Komisi yang anda dapatkan bisa anda cairkan atau anda tukar dengan pulsa. jika anda tertarik anda bisa membaca referensi yang berkaitan dengan whaff reward. ada banyak sekali blogger yang sudah share tentang ini.

>Cashtree 

Cashtree tidak jauh berbeda dengan whaff reward, agar anda mendapatkan uang dari cash tree anda bisa menginstalnya pada perangkat android anda lalu anda lakukan tugas-tugas yang telah tersedia di dalamnya yang siap untuk anda proses.

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Mendapkan Uang Dengan Satu Kali Klik

Hi guys kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang lewat internet dengan satu klik saja. Kebanyakan dari artikel artikel...