Thursday, August 24, 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan PTC Neobux


Hasil gambar untuk neobux
PTC Neobux cara kejanya tidak tidak jauh berbeda dengan clixsense, hanya saja kita memiliki peluang untuk memiliki penghasilan tidak terbatas melalui upgrade keanggotaan menjadi golden atau premium dan menyewa refferal dimana kita akan mendapatkan komisi dari klik refreral tersebut.

Beberapa akun besar di neobux yang sudah memiliki jumlah refferal sewa sebanyak 20 ribuan keatas, konsisten menghasilkan $20 sampai $50 setiap hari.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang besar dengan mengerjakan minijob yang merupakan task atau quis sederhana yang harus diselesaikan dengan benar. Task ini biasanya berupa pilihan ganda dimana kita diminta untuk mengonfirmasi pernyataan yang diberikan.

Jumlah task dan keakuratan jawaban anda akan menjadi salah satu penentu besarnya penghasilan, sebab banyaknya minijob yang didapatkan bergantung pada level anda yang ditentukan sebelumnya dari keakuratan jawaban.

Dari setiap pengerjaan satu task nilainya berkisar antara 0.01 sampai dengan 1 dollar. Setiap member biasanya mendapatkan jatah minimal 50 minijob setiap harinya.

Silahkan mendaftar di situs resmi —> https://www.neobux.com/
Setelah itu, lengkapi semua isian dan form pendaftaran kemudian buka email anda dan klik tautan untuk memverifikasi link yang dikirim oleh tim neobux.

Anda bisa langsung mencari recehan dolar secara gratis dari neobux dengan mengklik iklan, adprize, menyelesaikan task dan offer, atau menyewa refferel sesuai dengan kemampuan anda.

Setelah mendaftar di neobux anda bisa melihat aturan main yang berlaku disana. bila perlu, anda bisa meluangkan waktu untuk bertanya kepada member lain di forum dalam bahasa indonesia yang tersedia di sana.

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Mendapkan Uang Dengan Satu Kali Klik

Hi guys kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang lewat internet dengan satu klik saja. Kebanyakan dari artikel artikel...